November 12, 2013

Kado Ultah Untuk Atasan

Semoga judulnya mewakili ya..., saya yakin deh pasti temen-temen juga kadang bingung ya kalo si Bos ultah, bagusnya kita kasih kado apa? Apalagi saya yang sudah 10 tahun jadi 'anak buahnya' si Bos di PalComTech dan berteman akrab dengan keluarganya.

Serunya lagi koko (panggilan saya untuk Mr. Hendri, bos saya) dan cece (panggilan saya buat Mrs. Marvee, istri sekaligus bos saya juga) ultahnya hanya terpaut sebulan pas...! Mr. Bos tanggal 14 Juli sementara Mrs. Bos tanggal 14 Agustus. Trus kan juga gak kreatif banget kalau dari tahun ke tahun hadiahnya itu-itu aja, misal cake ultah, baju, atau sepatu. Dan... ini nih yang paling penting, namanya bos pastinya almost have everything alias hampir punya segalanya... 
Mau kasih voucher nginep di Hotel, beliau punya Hotel pribadi (MaxOne Hotel Palembang yang deket PTC ituh..)
Mau kasih replika lukisan kok ya rasanya gak pantes bersanding deket lukisan koleksinya yang beli di Gallery ternama, mau beliin yang asli, mana sanggup duitnya hehehe :P
Pusing kan?...

Tapi untungnya pas deket-deket si bos ultah di bulan Juli kemaren, kantorku kebetulan sedang menggelar Bazaar dan Seminar Wirausaha Kreatif, dan salah satu peserta bazaar yang ikutan buka stand di parkiran kampus PalComTech saat itu adalah Peek a Boo, sebuah fancy shop yang menjual pernak-pernik lucu import, di stand nya waktu itu terpajanglah sebuah pigura cantik dengan konsep scrap book, uhuuuy... langsung deh saya komando-in anak-anak Sales & Marketing yang jumlahnya 12 orang itu untuk siapin budget demi membeli kado unik yang tiada duanya... 
Walaupun akhirnya di Hari H si bos ultah (dimana malamnya saya dan suami dan beberapa orang dari jajaran management diundang si Bos dinner di rumahnya) tiada seorang pun di antara 12 kurcaci itu yang mau menemani saya jungkir balik di Peek a Boo untuk mempersiapkan kado Divisi ini.

And inilah hasil perjuangan saya selama 4 jam milih pernak-pernik, susun-menyusun lay out dan kata-kata untuk hasil CETAR yang saya harapkan (sampe papanya anak-anak terkantuk-kantuk di kursi tamu fancy shop itu)  jreng jreng jreng...!!


Puji Tuhan koko dan juga cece suka sama kadonya, saat penyerahan saya sempet janji sama cece mau kasih kado yang sama dengan warna dan desain berbeda tentunya saat beliau ultah. Sayang banget karena timingnya gak pas alhasil divisi saya gak sempet mau buat karya serupa akhirnya rembug punya rembug kami putuskan untuk nyari mini fountain di Ace Hardware PIM dan akhirnya di dapatlah fountain lucu berikut


Saya pribadi kasih tambahan 1 set bantal mobil mickey mouse berwarna hitam merah ke cece 


Tuh fountain-nya kami bungkus sama kertas kado motif doraemon, maaf ya ce belum bisa menepati janji, semoga tahun depan kesampaian janjinya untuk kasih bingkai dengan konsep scrap book.


Demikianlah postingan ini saya buat semoga bisa kasih inspirasi sama temen-temen yang lagi blogwalking atau browsing dengan kata kunci "Kado ulang tahun untuk atasan",  gak harus mahal yang penting kasih-nya dari hati dipersiapkan dengan sungguh-sungguh, semoga kadonya jadi berkenan buat yang menerima... see you soon at the next post






Tidak ada komentar:

Posting Komentar