April 24, 2009

The Law of Attraction

Meski udah hampir 2 tahun yang lalu aku tau soal buku fenomenal The Secret (hasil nongkrongin Oprah di hari minggu pagi), tapi nggak pernah tertarik buat beli buku or nonton CD-nya, eh... pas tanggal 4 April kemaren waktu dengan semangatnya duduk di baris paling depan pas seminar ’Marketing is Bullshit’ nya Ippho Santosa baru deh tau kenapa ’The Secret’ sampe bisa jadi best seller almost all over the world, yang paling aku inget banget sih soal pas pembahasan mengenai The Law of Attraction.


Singkatnya gini kalo kita lagi pengen sesuatu (juga kalo berusaha menolak sesuatu) alam bawah sadar kita akan mengirimkan semacam signal ke The Universe yang akan menarik keinginan kita mendekat, sampai akhirnya bisa terwujud.


Masih nggak ngerti juga? Ehm... gini deh sekalian aku buat kesaksian aja.... Waktu tahun 2006 yang lalu tepatnya sekitar bulan November, aku sempet buat ’wishlist’ yang dengan PD-nya aku announce ke khalayak ramai via Blog ku yang satu ini. Satu dari sekian puluh keinginanku waktu itu adalah ’Holiday ke Bangka’ (karena ada temenku yang praktek Drg. disana). Nah pas pulang seminar kemaren demi memenuhi rasa penasaranku untuk membuktikan teori The law of Attraction tadi, aku iseng buka blog lamaku itu n membawa dari sekian banyak keinginanku waktu itu apa aja sih yang udah terwujud n apa aja yang belum? (note : aku terus terang lupa apa aja yang pernah kutulis, secara udah amper 3 taun ne!), and guess what?! Well here is my wish list versi tahun 2006, dan ini pembuktian pencapaiannya!


Well it works 4 me, kenapa nggak kamu coba buat your own wishlist? Mulai saat ini juga?

1 komentar: