Mei 04, 2013

Lagi Ujian

Seminggu terakhir saya dan papanya anak-anak lagi dapet ujian kenaikan kelas, Tuhan sedang mempersiapkan rencana besar untuk kami, secara manusia rasanya nyesek, kesel, pengennya nangis aja meluapkan emosi, tapi akhirnya saya sadar selama saya masih bernafas, selama kami masih bersama kami akan bisa melewati semuanya bersama :)

Rasanya belum siap saya tuangkan 'soal ujian' kehidupan saya pada blog ini, jadi mungkin saya pending dulu, sampai pada saatnya nanti akan jadi kesaksian yang indah, kalau sekarang hanya akan membuat haru pembaca terus nanti saya di kasihani, itu yang saya hindari :)

Itu saja yang mau saya bagi, sekedar catatan singkat sehingga temen-temen tau saya masih tepati komitmen saya untuk ngeblog kembali di 2013 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar