Mei 28, 2014

Lomba Busana Daerah GPIB Immanuel



Ini posting yang cuma telat 8 bulan aja, belum 1 tahun kok pemirsa hihihi, walaupun telatnya gak kepalang tapi sayang banget kalau gak di dokumentasikan via blog kesayangan ini oleh karenanya tetap di tayangkan di edisi Mei 2014.

Owkeh begini ceritanya sekolah minggunya anak-anak alias Pelayanan Anak GPIB Immanuel Palembang pada ultahnya yang ke-54 pada September 2013 yang lalu menggelar Lomba Busana Daerah yang terbaik untuk 2 kategori A untuk anak pra sekolah sampai dengan kelas 2 SD dan kategori B untuk anak kelas 3-6 SD, sebenernya bebas mau pake baju daerah apapun tapi mengingat silsilah maka saya memutuskan untuk menyewakan baju adat Jawa untuk Kezia dan Kenzo, sementara Matthew yang baru 1 tahun 5 bulan saat itu saya putuskan belum ikutan dulu.

Singkat cerita setelah tanya kanan kiri teman-teman di BBM, akhirnya saya memutuskan untuk mendatangkan 'make up artist' ke rumah pada minggu subuh menjelang pagi itu. Sebelum jam 6 pagi anak-anak sudah mandi dan sarapan dan duduk rapih menunggu mba Septy yang datang membawa perlengkapan make up dan kostum, dan beneran puas dengan hasilnya, soalnya kostum + selop yang di pakai anak-anak itu beneran di siapin yang terbaru sama mba Septy, dengan harga yang sangat masuk akal mengingat salonnya mba Septy ada di Plaju sementara rumah kita di daerah KM. 7. Anak-anak say di 'sulap' menjadi 2 pengantin kecil yang unyu-unyu banget.

Sesampainya di Gereja, anak-anak mulai dengan ibadah sekolah minggu dulu, dan sempet suprise juga ternyata emak-emak lain juga modal banget bok, ada yang pake kostum Adat yang jarang banget di pake seperti dari NTT dan hiasan kepalanya itu beneran kelihatan baru dan Expensive banget, trus ada yang pake baju Adat Bali, Madura, Manado, Batak, Beneran dari sabang sampai Marauke pokoknya... 
liat deh si Kenzo orang senyum manis semua dia pasang pose bikin ngakak begitu ahahaha

Sesuai dengan petunjuk gladi bersih 1 hari sebelumnya di rumah saya udah bekali Kezia dan Kenzo dengan cara jalan, cara beri hormat ke Juri sampai ke cara senyum, Kezia yang pertama tampil dan perform dengan sangat suksesnya! Beautifull, next anak ke-2 saya yang lucu itu dan asli Kenzo mendapatkan cengiran dan tawa dari sebagian besar penonton, secara bukannya meragain busana dia malah toleh kiri kanan sambil cengar sengir dan masukin jari ke mulut hihihi.
Pengumumannya smeinggu kemudian, melihat performance anak-anak saya yakin banget deh Kezia bakal dapet nominasi dan Puji Tuhan beneran dapet Juara ke-3 dan pialanya diberikan langsung oleh Ibu Pendeta 




Imut sendiri karena juara-juara lain udah kelas 2 SD

Kenzo gimana? Ooo tentu juara juga dong, juara bikin orang gemes sama tingkah konyolnya as always... hihihi, semua anak-anak mama selalu Juara di hati mama nya dong pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar