November 15, 2008

Christmast is Coming My Heart is Singing

"His making a list and checking it twice, he's gonna find out whose naughty and nice, Santa Clause is coming to town"

Wohoooo...Yipeee Christmast is coming, natal kali ini lebih special because:
  1. natal pertama buat baby key
  2. baby key mau di baptis pada hari natal kedua
Meskipun walaupun biar bagaimanapun setiap natal aku selalu merasa seneng :P, dari tadi pagi nih pas lagi re organized ruangan marketing i'm singing this song (lengkap dengan gaya waktu para elf nya santa lagi making toys), rasanya kayak ada kaset gitu diputer dikepalaku over n over again.

Kalo udah deket-deket natal gini biasanya para penyanyi mulai deh nerbitin holiday album, kayak waktu aku smp tuh jamannya Mariah Carey buat christmast album, ada yang inget judulnya apa nggak ya? Aku totally forget nih. Taun ini siapa ya kira-kira yang bakal menelurkan album natal? Ngecek ke musicSHOP di Internet, ternyata ada banyak lho ...
Ada Faith Hill (penyanyi country yang pernah nyanyi OST Pearl Harbour) dengan Joy The The World-nya, Trus Harry Connick Jr si ganteng dengan suara OK BGT.

yang bikin nafsu sih albumnya Josh Groban, secara aku suka banget ama suaranya yang Powerfull, untungnya gk sampe penasaran karena di musicSHOP Player-nya ini, kita bisa dengerin dulu sample musicnya 4 FREE alis gretongan.

Selera musik aku emang agak "piky", berbekal pengalaman hampir 4 tahun naik bis kota di Palembang, dengan suguhan house musik yang berdentam-dentum bikin emosi cepet naik, makanya aku jadi punya selera musik yang berbeda 180 derajat dari musik pilihan mamang supir bis kota, i''m very enjoying listen to the classical music, beneran deh bukan buat gegayaan. Tapi rasanya adem n relax gitu dengerin musik dengan tangga nada yang rapih dan teratur, apalagi pas hamil kemaren, hehehe sampe2 anak2 di ruangan marketing tuh hafal sama album The Greatest Hitsnya Mozart, mulai dari musical joke sampe eine kleine. Coba deh seacrh di musicSHOP siapa tau kamu bisa ngefans juga.

Well kesimpulannya musik udah jadi bagian dari hidup kita bukan? Apapun pilihan musikmu, jangan malu buat mengakui kalo kita suka. Eh cari musik dangdut yuk di musicSHOP, siapa tau ada...

4 komentar:

  1. kalo orang sono pada ngarepin white christmast eve yah mbak. Itu lagunya yang bener Joy To The World kali mbak, heheh..salah ketik tuh.

    BalasHapus
  2. hehe aduh de tri jadi malu nih eyke, salah ketiknya jgn di expose dong wakaka. Iya White Christmast krn ada salju tuh

    BalasHapus
  3. jangan lupa update ntar kalo baby key di baptis yah

    BalasHapus