April 24, 2013

Kado di Bulan April

April 2013 banyak banget moment special dibulan ini, yuk kita listing :
  1. 5 April ultah dede do yang ke-4, dede do ini anak ke-2 mommy marvee sobat sekaligus atasan saya
  2. 5 April, bundanya nathan tetangga depan rumah melahirkan a new baby girl yang merupakan anak ke-2
  3. 12 April ultah tata kecil yang ke-5, di panggil tata kecil karena dikantor ada tata besar :D, kalo ini anaknya mommy yanti efendy
  4. 13 April ultah Amalia yang ke-7, biasa di panggil ama, temen main kei and ken di komplek, anaknya daddy ferdinand
  5. 14 April ultah dede Matthew Javier Kriswanto yang ke-1, kalo ini sih anak bungsu saya alias ade nya kezia dan kenzo
  6. 15 April ultah mb Costansye Marlina Fransiska Sitinjak, ga usah disebut yang keberapa deh ehehe, ini temen kantor mommynya jona and jemy
  7. 20 April ultah Nora, temen kantor yang lincah mama nya fadhil. 
Untuk 2 yang terakhir saya belum sempet kasih kado nih, jadi janjinya "kadonya nyusul" walopun udah di traktir duluan :P, jadi temanya bulan ini saya disibukkan dengan keluar masuk mall dan dept.store demi menjadi kado-kado unik buat yang punya acara, hampir seluruhnya saya bungkus sendiri, hasilnya saya mau share lewat foto di bawah ini, lumayan keren kan? ^^, untuk informasi plastik pembungkus, kertas kado and pita hiasannya, PM aja ya ehehehe, nanti saya infoin lengkap-lengkap biar mama, bunda dan mami bisa mulai karya kreatifnya.


baru nyadar fotonya dikit, entar di cari-cari lagi deh ya... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar