April 23, 2013

Tentang nge-blog

Dulu sekitar tahun 2006 saya nge-blog karena terinspirasi sama mba Astri nun jauh di Australia sana. Setelah sekitar 1 tahun alias di 2007 saya mulai komersil, menulis demi mendapat dollar dari blogvertise. Setelah melahirkan, setelah kenal multiply, sekitar 2008-2010 saya posting cuma buat jualan baju di situs e-commerce tersebut. But finally after years go by, setelah 2x menonton Julie & Julia, setelah rutin tetap blog walking ke blognya mba Astri, dan mama Raja dan menjadi silent reader yang setia, akhirnya saya buat summary :

"entah ada yang baca, entah tidak, entah bermanfaat buat orang lain ataupun tidak saya akan mulai menulis lagi, karena setidaknya blog ini adalah catatan hidup saya yang kelak saya dan anak saya akan baca kembali di masa depan, mungkin akan tertawa, atau menangis, atau sekedar bersyukur, betapa Tuhan selama ini telah pelihara hidup saya yang seperti roaller coaster ini :) "

Karena otak saya tidak secanggih itu, bisa merekam semua detail terkecil dari memori sepele, but maybe, someday that memories will be usefull for my future or for others  karena kita kan nggak pernah tahu ya kapan hidup kita dipakai oleh Tuhan, mungkin yang bagi saya cerita sepele dapat menjadi sumber inspirasi buat orang lain (hadeehhh dalem banget ni postingan)

So silahkan membaca, silahkan melihat, silahkan komen, tapi please people jangan berbuat negatif setelah mengunjungi blog ini, tetep semangat, tetep sehat, supay bisa terus jalan-jalann dan makan enak (lho! bukannya itu slogannya pak Bondan di wisata kuliner? Emang iya, kan boleh saya sekedar pinjem :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar