Oktober 15, 2008

Noverika P Titik

Haloo temen-temen, akhirnya saya menyerah, 1 give up, setelah berjuang keras dengan ke-6 blog saya sebelumnya, akhirnya daku putuskan untuk konsen di hanya satu blog ini.... heh jangankan enam satu aja saya udah kerepotan, kan gak tiap hari daku punya ide kreatif buat nulisin postingan yang kreatif...

Buat temen-temen seperjuangan yang mungkin udah mengenal saya dari jamannya blog-blog saya sebelumnya, jangan tinggalkan daku dong! Saya kan cuma pindah alamat aja jeng, mas, kak, dll. And buat teverybody di luar sana temenan yuk...! Hehehe

Btw kenalan dulu kali ya, mi name is Noverika panjangannya :
  1. waktu masih gadis tertulis di katepe = Noverika P. (asli P titik nggak dipanjangin!)
  2. waktu masih gadis kalo kenalan ama orang = Noverika Loren (papi saya nama katepenya Hendra Loren)
  3. setelah menikah dengan Unggul Kriswanto = Noverika Kriswanto, dong!
Nah tebakan pertama berhadiah senyuman dan doa dari saya, apa coba kepanjangan dari P titik di belakang nama saya itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar