Oktober 31, 2008

Who Am I?

Tenang aja saudara-saudari ku, this posting is not about Jackie’s chan Movie yang udah beberapa kali muncul di TV (salah satunya karena aku nggak pernah dapet kesempatan nonton film itu sampe habis :), anyway guys this post dibuat untuk menjawab pertanyaan kalian, siapa si The author of noverika.blogspot.com itu? Kok postingannya selalu aja mengena! ( nantinya ;p ) So let me introduce my self, many people call me rieka, some of them also call me nov, kenapa begitu? Ya karena nama lengkap saya Noverika, dan hanya sekitar kurang dari 3 orang yang dengan setia memanggil-ku RIRI (salah satunya suamiku) dan dengan ramahnya saya akan selalu menoleh ke arah sumber suara yang meneriakkan ketiga panggilan tersebut (walo terkadang malu karena GR sendiri! secara yang punya nama Rika di Indonesia ini sekian juta orang).

Dan buat para bujang, maupun duda yang membuka blog saya ini dengan harapan menemukan seorang calon istri yang pinter mengarang sekaligus jago IT, sebelumnya dan sesudahnya saya mohon maaf, dikarenakan saya sudah mengucapkan yes i do hampir dua tahun lamanya ketika seorang Jejaka meminta saya jadi istrinya.

Serta buat pencari barang-barang gratisan dari internet, yang sudah berkali-kali mencoba ikut kuis tapi gak pernah dapet kiriman hadiah ke depan pintu rumahnya, SELAMAT! Anda membuka halaman yang tepat, karena ke depan rencananya saya akan membagikan secara cuma-cuma mulai dari buku, baby’s stuff, dan kisah humor, kepada para pengunjung blog saya ini, baik mereka para pembaca setia sampai kepada mereka yang hanya numpang lewat (dengan games tertentu), dan jangan juga khawatir soal ongkos kirim a.k.a ongkir cause saya juga yang dengan dermawannya menanggung semua beban itu!

itu dulu aja untuk the introducing chapternya, bab-bab selanjutnya akan segera diterbitkan, tanpa anda harus mengantri sambil bergadang di depan toko buku untuk membacanya!

2 komentar: